Wednesday, October 20, 2010

Nasi Goreng Versus Tahu Lontong, Pilih Mana ?

Selamat sore teman-teman blogger semuanya. Hari ini saya akan membahas mengenai nasi goreng dan tahu lontong. Kemarin waktu jam makan saya dengan teman saya gak mau saya ajak makan nasi goreng. Dia mempunya pilihan sendiri yaitu makan tahu lontong. Jadi beli sendiri-sendiri dia beli tahu lontong saya beli nasi goreng. Kalau teman-teman blogger semua pilih yang mana? nasi goreng atau tahu lontong ?

Nasi Goreng :
  1. Harga Rp 6000
  2. Pakai Sosis, Ayam, Telur, sayur dan Bumbu nya berasa banget.
  3. Tidak lupa pakai kerupuk



Tahu Lontong :
  1. Harga Rp 5000
  2. Pakai kecambah, tahu goreng setengah matang, lontong dan bumbu kacang
  3. Tak lupa juga ada kerupuknya


Foto Teman Saya Yang Narsis Makan Tahu Lontong

No comments:

Post a Comment