Saturday, October 23, 2010

KumpulBlogger Broker Pay Per Click Penghasil Uang Via Internet ( Bisnis Online for PPC )

Selamat pagi untuk sahabatku semuanya, baik dalam negeri maupun luar negeri. Kali ini saya akan membahas mengenai bisnis onile pay per click yang disebut juga dengan PPC yang artinya kita akan dibayar dengan nilai setiap kali klik yang terjadi pada iklan yang dipasang pada blog atau website kita. Masih bingung? mari saya jelaskan dengan lebih mendetail sampai ke akar-akarnya.

Kumpul Blogger merupakan broker atau perantara antara advertiser dan publisher. Jadi kumpul blogger tersebut bekerja hanya untuk mempertemukan antar pengiklan dengan para penyebar iklan ( blogger atau webmaster). Nah, selanjutnya seperti apa pembayaran yang akan kita dapatkan?
Screen Shot Gajian Dari Kumpul Blogger
Nah,, sekarang sudah tahu kan seperti apa bentuk bayaran dari kumpul blogger. sekarang saatnya saya akan membahas bagaimana cara mendaftar di kumpulblogger.

  1. Klik Disini Untuk Mengisi Formulir
  2. Masukkan email anda dan isi kode keamanan
  3. Klik Registrasi
  4. Buka email anda, didalam email anda ada notification dari kumpulblogger
  5. Ikuti instruksi dari kumpulbloggger
  6. Masukkan kode iklan pada web atau blog anda
  7. Iklan akan tampil di blog/web kesayangan anda
  8. Tinggal nunggu ada klik pada iklan dan dapat gaji setiap akhir pekan.
Itu saja sementara yang bisa saya sharing untuk sahabatku semua, jika ada pertanyaan silahkan kontak facebook atau ym saya. bisa juga langsung bertanya lewat form komentar.

No comments:

Post a Comment