Sunday, October 17, 2010

Mudik Ke-Malang and Traveling Hunting Oleh-oleh Khas Malang

Tak kusangka hari berlalu begitu cepatnya. Pagi berganti dengan siang, siang berganti sore, sore berganti malam dan begitu seterusnya sampai tidak terasa. Ku berada dijaman apa? kenapa semuanya berubah menjadi seperti ini. Kehancuran sudah didepan mata, tapi diri ini akan selalu berusaha untuk memupuk benih-benih kehancuran tersebut agar berbuah dengan kebaikan. Ini hanya sekedar intoduction lho.. jangan dianggap sebagai puisi yang pilu tau menyedihkan.

 
By the way, hari ini saya ingin bercerita tentang diary ku kemarin pada waktu hari minggu 17 oktober 2010. Hari yang sangat menyenangkan dan menyebalkan. Pagi-pagi bangun tidur langsung buka laptop/notebook kesayanganku ini. kemudian mengkoneksikan dengan modem CDMA yang biasa aku gunakan searching di dunia maya,,, bukan luna maya lho.. jangan salah deskripsi. Searching tentang kehidupan mahasiswi malang yang penuh lika-liku... iiiiiihhhiiii akhirnya nemu juga artikel yang keren dan bagus sekali isininya, sayangnya tulisannya kurang rapi. Setelah selesai membaca, keluar dari kamar, mengambil air wudhu dan sholat subuh. Jam 06.30 nunggu sarapan selesai di masak. jam 06.50 sarapan/breakfast and jam 7.20 mandi untuk siap-siap berangkan traveling kemalang sama keponakan. Untung saja, keponakan saya seorang cewek, jadi travelingnya bisa enjoy banget. 3 jam perjalanan saya dan keponakan cantik ku sampai di malang. chek in hotel aja buat nginap 2 tau 3 malam yang penting bisa istirahat. Aku check in sendiri lho..kan keponakan ku dimalang punya kos-kosan ( kos-kosan murah kota malang).
Cerita tidak belalu sampai disitu saja. masih banyak sekali cerita yang lucu dan menggoda iman. mulai dari menggoda teman kos keponakanku seorang mahasiswi seni tari yang lucu dan imut asli ponorogo city, cerita pada waktu menggoda resepsionis yang cantik, putih dan manis sampai aku gak bisa tidur gara-gara terbayang-bayang selalu wajah cewek resepsionis itu. saya gak mau bercerita terlalu panjang, taku bro and sis boring membaca. Diakhiri sekian saja tulisan diary ku, terimakasih buat kawan-kawan blogger sekalian.

No comments:

Post a Comment