Sunday, October 17, 2010

Biografi Pendek Budi Utomo Administrator This Blog

Budi Utomo : Lahir Di Ngunut - Kab. Tulungagung 01 Januari 19 . Seorang pemuda yang ingin menjadi orang terkaya dikampung halamannya sendiri. Semua cara dilakukan dari mulai jualan link, melakukan spaming, promosi lewat facebook dan semua hal untuk dapat menjual barang dagangannya. Budi Lulusan dari TK, SD, SMP dan SMA pinggiran kota, walaupun seperti itu tidak patah semangat dan melanjutkan ke PTN kota pendidikan yaitu Malang.

Pernah menulis buku tentang Membentuk Sikap dan Tingkah Laku Dengan Bergaul Di Dunia Internet yang telah terdownload sekitar 2000 Copy. Saat ini budi sedang menggeluti dan menjadi praktisi didunia bisnis online ( netpreneur ).

Sepatah kata untuk semuanya :
Hidup itu bagaikan neraka yang setiap saat menyiksa kita tanpa henti, Jika kita lengah maka bersiaplah untuk mati. Setiap saat, setiap waktu dan kapanpun kita harus memperjuangkan hidup untuk mendapat kehidupan yang lebih baik dan lebih baik lagi. Hidup tanpa harta dan serba kekurangan sangat menyiksa dan menyedihkan. Hidup bergelimpangan harta belum tentu bahagia, tetapi hidup dengan bergelimpangan harta dapat mempermudah kita untuk beribadah dan mendekatkan diri kepada-NYA.

No comments:

Post a Comment