Friday, December 14, 2012

12 Alasan untuk Jalankan untuk Hidup Anda





Jangan berjalan jauh dari situasi ini, RUN! Hidup ini terlalu berharga untuk tidak.

Mulai berjalan dari ...

1. Orang-orang yang terus menyakiti Anda. - Berhenti bertanya-tanya mengapa orang tetap menyakiti Anda. Tanyakan kepada diri sendiri, "Mengapa saya terus membiarkan ini terjadi?" Bicaralah. Berdiri sendiri. Kadang-kadang kita menderita, bukan karena yang lain kekerasan menimbulkan pada kita, tetapi karena keheningan kita sendiri. Baca The Penguasaan Cinta.

2. Cinta yang terletak. - Jika orang lain mencuri hati orang yang Anda cintai, bersyukurlah bahwa Anda belajar kebenaran cepat daripada nanti. Karena cinta mereka tidak pernah benar - cinta sejati tidak dapat dicuri. Kita harus menerima kenyataan bahwa beberapa orang akan tinggal di hati kita untuk waktu yang lama, bahkan jika mereka tidak tinggal dalam hidup kita.

3. Penundaan. - Kadang-kadang kita tidak mengajukan pertanyaan untuk mencari jawaban tetapi untuk menegaskan sesuatu jiwa kita sudah tahu. Kau tidak melakukan kebaikan hanya dengan mendengar jawaban yang sama dari orang-orang berulang-ulang. Ini adalah menerima kebenaran, membuat perubahan sadar dan akhirnya pindah ke hal-hal lain yang merupakan jawaban Anda. Berikan jiwa Anda kesempatan untuk mengeksplorasi kehidupan Anda dimaksudkan untuk hidup. Berhenti mengajukan pertanyaan yang sama - pada titik tertentu Anda harus membuat keputusan dan mengambil tindakan.

4. Ketidaksabaran. - Bagian asas iman adalah kesabaran. Ketika kita berjalan dengan iman akan ada saat-saat ketika kita mendengar dan melihat apa-apa, dan tergoda untuk memperburuk situasi dalam upaya terbaik untuk membuat sesuatu terjadi lebih cepat. Kita tergoda untuk bergoyang dari setia dan sabar, dan berusaha untuk menciptakan lebih banyak pilihan untuk diri kita sendiri, tanpa berhenti cukup lama untuk melihat apa yang ada. Pikiran yang setia memerlukan kemauan pasien. Hal tidak akan selalu tampak bergerak cukup cepat dalam hidup Anda, tetapi mereka biasanya bergerak secepat mereka seharusnya. Baca The Power of Now.

5. Superficial stereotip. - Jika Anda menghakimi orang lain dengan warna kulit mereka, ukuran tubuh mereka, dan kecantikan luar mereka, Anda akan kehilangan segala sesuatu tentang siapa mereka sebenarnya.

6. Materialisme. - Tidak peduli di mana kehidupan membawa Anda, kota-kota besar atau kota kecil, Anda pasti akan menemukan pikiran kecil - orang yang berpikir mereka lebih baik daripada Anda - orang-orang yang berpikir bahwa harta benda, berpakaian dengan cara tertentu, mengendarai mobil mewah, dll membuat Anda menjadi manusia berharga.. Tapi hal-hal materi tidak penting. Yang penting adalah memiliki kekuatan karakter, integritas, dan rasa harga diri. Dan jika Anda cukup beruntung untuk memiliki salah satu dari hal-hal ini, tidak pernah menjualnya. Jangan menjual diri Anda pendek.

7. Bergegas hubungan. - Jangan terburu-buru ke dalam setiap jenis hubungan. Bekerja pada diri sendiri. Merasa diri, pengalaman diri sendiri dan mencintai diri sendiri. Apakah ini pertama dan segera Anda akan mendapatkan perhatian dari orang yang tepat, dan secara bertahap menarik mereka ke dalam hidup Anda.

8. Harapan nekat kesempurnaan. - Jangan mencaci-maki orang lain karena tidak sempurna. Mengagumi mereka karena tidak palsu. Meskipun Anda mungkin kadang-kadang bingung, Anda tidak benar-benar ingin teman-teman Anda dan kekasih untuk menjadi sempurna. Apa yang Anda inginkan adalah orang yang dapat Anda percaya, yang memperlakukan Anda benar - orang yang dapat bertindak konyol dengan, yang senang berada di sekitar Anda sebanyak yang Anda suka berada di sekitar mereka.

9. Orang-orang yang hanya memberi tahu Anda apa yang ingin Anda dengar. - Sangat mudah untuk percaya seseorang ketika mereka memberitahu Anda apa yang ingin Anda dengar. Tapi Anda harus melihat apa yang mereka lakukan juga. Tindakan berbicara lebih keras daripada kata-kata - tindakan berbicara seluruh kebenaran.

10. Orang-orang yang terus-menerus mengabaikan nilai Anda. - Anda bukan rencana cadangan. Anda lebih berharga daripada pilihan kedua seseorang. Anda tidak bisa memaksa diri untuk berhenti mencintai seseorang, tapi Anda dapat mengatakan kepada diri sendiri bahwa Anda layak lebih baik. Jangan pernah puas dengan terbaik kedua. Selalu melihat keluar untuk nomor satu. Karena Anda tidak bisa berharap untuk menjadi prioritas orang lain jika Anda tidak sendiri.

11. Situasi yang memaksa Anda untuk menjadi seseorang Anda tidak. - Dalam dunia gila yang mencoba untuk membuat Anda seperti orang lain, pertempuran terberat yang pernah Anda harus melawan adalah pertempuran untuk menjadi diri sendiri. Dan seperti yang Anda melawan, tidak semua orang akan menyukai Anda. Kadang-kadang orang akan memanggil Anda nama karena kau Tapi "berbeda." Tidak apa-apa. Hal-hal yang membuat Anda berbeda adalah hal-hal yang membuat ANDA.

12. Situasi jangka panjang atau rutinitas yang Anda benci. - Lebih baik menjadi gagal pada sesuatu yang anda cintai dari pada berhasil dalam melakukan sesuatu yang Anda benci. Jangan biarkan seseorang yang menyerah pada impian mereka berbicara Anda keluar dari pergi setelah Anda. Hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam hidup adalah mengikuti intuisi Anda. Mengambil risiko. Jangan hanya membuat pilihan yang aman dan mudah karena Anda takut apa yang mungkin terjadi. Jika Anda melakukannya, tidak akan pernah terjadi.

No comments:

Post a Comment