Tuesday, May 10, 2011

Payudara terbesar di dunia

Payudara terbesar di dunia dimiliki oleh Maxi Mounds versi Guinness Book, seorang foto model telanjang, artis porno dan penari striptease dari Amerika yang memiliki ukuran buah dada besar berukuran 36MM.

Tapi ternyata, payudara indah tersebut bukanlah payudara asli. Tapi merupakan hasil operasi pembesaran payudara yang termasuk kontroversial karena menggunakan polypropylene string yang dilarang di Amerika atau Inggris. Pemilik Payudara Terbesar di Dunia : payudara terbesar di dunia Walaupun sudah mengajukan usulan rekor pemegang payudara terbesar di dunia ke Guinness World Records sejak tahun 2003, usulan artis kelahiran 25 Oktober 1975  tersebut terus tertunda, karena dianggap merupakan hasil operasi pembesaran payudara.

Namun akhirnya, rekor payudara terbesar di dunia tersebut diserahkan juga pada tahun 2005 karena tidak ada pengajuan rekor sejenis yang benar-benar lebih besar dan Maxi Mounds dianugrahi rekor kategori "World's Largest Augmented Breast". Hebatnya lagi, selain masuk Guinness Books urusan gini aja ampe masuk Wikipedia. Pada saat memenangkan rekor payudara terbesar di dunia tersebut, buah dada Maxi Mound menggunakan bra ukuran 42M (US) atau ukuran 42J (UK) dengan berat buah dada saat itu (2005) mencapai berat 9,07kg.





No comments:

Post a Comment