Sunday, May 29, 2011

Foto Popy Bunga Telanjang Dada

foto_hot_poppy_bunga 

Kini ada fenomena baru di kalangan artis dalam beberapa bulan belakangan, foto-foto yang bisa dianggap kontroversial dan membuat penasaran orang banyak seolah malah menjadi bahan iklan gratis.

Kasus foto yang kini baru setelah Jenny adalah foto Poppy Bungga, mantan pacar Dwi Andika, foto-foto setengah bugil Poppy yang beredar di internet kini menjadi bahan perbincangan di banyak forum.

Salah satunya adalah foto saat Poppy berada di kamar mandi dengan hanya menggunakan pakaian transparan dan terbalut sehelai BH.

Sementara itu, Poppy saat peluncuran film tersebut mengatakan, bahwa dirinya memang ingin bermain di film layar lebar khususnya dalam sebuah film misteri atau hantu.

Film Pemburu Hantu yang sudah tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia tanggal 28 Januari 2010 lalu dan disutradarai Alamsyah, rupanya saat ini masih kurang terdengar di khalayak banyak orang. Kemungkinan adanya foto setengah bugil tersebut menjadi iklan gratis bagi film yang menceritakan seorang gadis bernama Vika mempunyai indra keenam tersebut

No comments:

Post a Comment